Thursday, August 09, 2007

Teman satu TK yang Sekampus

Hmmm....setelah sekian lama saya menjajakan kaki di Fasilkom, akhirnya saya menemukan suatu hal yang sangat unik dan jarang sekali terjadi. Yup, ternyata salah seorang teman kampus saya di Fasilkom adalah teman saya waktu TK (baca:Taman kanak-kanak). Weks...Sahabat lama!? Pasti sudah kenal baik!! Yah idealnya memang begitu, tapi bahkan saya baru menyadari bahwa seorang Gregorio Ringo ternyata adalah teman satu TK saya setelah 6 bulan kuliah bersama.

Hahaha...aneh juga, ko’ bisa ga’ nyadar ya’? yah emang sejujurnya saya sudah lupa nama dan wajah teman-teman seperjuangan di masa Taman Kanak-kanak dahulu. Penemuan besar tersebut didapat melalui perbincangan singkat di sela-sela kuliah Alin (ketauan dah, jarang merhatiin dosen. hehe..). Berikut ini saya review pembicaraan kami...

Berli : Oi Nggo loe ntar balik ke kost??
Ringo : Gw balik ke Rumah..
Berli : Hoo,sabtu kan ada Rapat P&K..mank rumah loe dimana??
Ringo : Jakarta Utara, Tanjung Priok...
Berli : wah rumah gw juga dulu di sana..
Ringo : di daerah mana??
Berli : Deket islamic center, Jln.Cemara... tau ga’??
Ringo : Jalur angkot K-05 ya?
Berli : Tau deh, kayanya iya...
(beberapa saat kemudian kami berbicara tentang nama2 daerah di Tj.Priok, sampai akhirnya..)
Berli : oh, rumah loe di daerah walang.. Iya2 gw tau tuh..
Ringo : Wah, tau jugha loe...
Berli : Hmmm,,, (mulai mikir jangan2 si Ringgo temen sepermainan saya jaman dulu) Jangan-jangan loe satu TK
sama gw...
Ringo : Mank TK loe dimana??
Berli : TK Pelita..
Ringo : haha..gw juga dari TK Pelita..
Berli : Loe angkatan 94 ?? (memastikan klo kita satu angkatan)
Ringo : Iya,,,,
Berli : Berarti loe temen sekelas gw di TK dulu donk...
Ringo : Kayanya iya...
Berli : wah dulu kan Cuma ada satu kelas, gw dulu Group anggur,,, loe group apa Nggo?
(setelah itu kami mengenang masa muda kami di TK Pelita yang untungnya belum digusur hehe..)

Ternyata, bukan cuma saya tapi juga Ringgo tidak menyadari bahwa kita dulunya satu TK. Yah, wajarlah soalnya setelah lulus TK saya pindah ke Bekasi, mana foto TK dulu kebanjiran juga lagi. Hehe.. Dan ternyata foto TK yang pas rame-rame punya si Ringgo pun lenyap ditelan banjir. Padahal pengen liat tampang Ringgo waktu masih muda. Hehehehe...

2 comments:

Gregorio Gringo said...

tau nih gw juga g nyangka ternyata ada juga teman gw waktu TK...Indonesia itu sempit ya,,,Kapan nih kita bikin reunian anak2 TK,,hehehe...khan lucu tuch..dresscode-nya pake baju TK...Trus tempatnya di Pelita sana...Wah..wah...keren juga tuh kelihatannya...Hooeeekkkk....
HPD boy..HPD boy...

BeRLi said...

Eh, orangnya baca Blog gw ini...hehehe...
ide loe bagus Nggo, tapi satu-satunya temen TK yang gw tau sekarang cuma loe doank....
Eh ga' taunya sekarang malah jadi Mushola Boy...hehehe...