Thursday, June 07, 2007

OPEN Recruitment FUKI 07/08

Assalamu alaikum wr. wb.

FUKI 07/08 mengadakan OPEN RECRUITMEN sampai dengan 8 Juni 2007. Formulir pendaftaran bisa diperoleh di sekre square. Berikut ini deskripsi singkat dari bidang-bidang yang bisa temen-temen pilih:

Dana dan Usaha (Danus)

  • Biro ini bertugas mencari dana untuk kegiatan FUKI secara efisien, kontinyu dan tentu saja dengan cara yang halal

Keputrian

  • OK.. segala yang terkait dengan kemuslimahan dan dunianya bakal diakomidir di departemen yang satu ini, so jangan ragu untuk join di sisni para muslimah

Islamic Study Club (ISC)

  • Departemen in tugasnya melakukan pengelolaan pembinaan muslim di Fasilkom dengan berbagai kajian baik yang bersifat keislaman maupun non-keislaman. Contohnya : mentoring FUKI dan mentoring akademis.

Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa dan Organisasi (PSDMO)

  • Klo mau tahu orang-orang di FUKI berkembang dan menjadi organisatoris yang unggul, disini nih tempatnya. Selain itu departemen ini juga bertanggung jawab terhadap kelangsungan lembaga FUKI kedepan lewat berbagai programnya seperti AM/FM, KaPe, Tim Building, dll.

Musholla dan Perpustakaan (MP)

  • Ehm.. Mau tahu rahasia shalat khusyuk dan belajar yang nyaman. Nih dia departemen yang bertanggungjawab menjaga keindahan, kerapihan mushalla sebagai beberapa faktor agar shalat kita khusyu, dan juga menjaga kerapihan perpus mushalla agar kita bisa belajar mengenai keislaman dari buku-buku mushalla.

Hubungan Masyarakat (Humas)

  • Ini tempat yang cocok bagi kamu yang ingin memiliki jaringan yang luas, ga hanya di Fasilkom dan di UI, tapi juga di luar UI. Sasarannya juga bukan Cuma mahasiswa, tapi juga dosen, alumni, dan perusahaan-perusaha an IT. Yap, departemen ini nantinya akan membawa citera FUKI di dalam dan di luar kampus.

Media Islam (Medis)

  • Departemen ini nih yang membuat dan mengelola Media Islam milik Fuki secara kontinyu, Lem Taqwa adalah contoh produknya. Jadi bagi kamu yang jago nulis dan bakat desain boleh juga gabung disini.

Ukhuwah

  • Departemen ini boleh dibilang laboratoriumnya FUKI yang bergerak sesuai core competence dan memberikan manfaat ke luar seperti lewat KITI, Study Group, dll. Departemen ini juga memberikan portal ukhuwah.or.id

Syiar

  • Ini dia ujung tombak FUKI dalam mensyiarkan nilai-nilai islam dan mengembangkan kreasi seni yang islami di Fasilkom. Di Departemen ini acara SIWAK, SDRAM, FUKI CUP dirancang. Jadi klo mau jadi yang terdepan disini tempatnya.

No comments: