Thursday, May 31, 2007

Sesuatu Yang Baru

Lho, ko' judulnya gitu ya'??
Ya mungkin bagi beberapa orang yang baru mengunjungi blog ini masih kurang 'ngeh' dengan judul di atas...
Tapi bagi yang sudah cukup sering berkunjung, atau minimal pernah melihat blog ini sebelumnya pasti sudah menyadari ada sesuatu yang berbeda, sesuatu yang baru, sesuatu yang belum pernah dijumpai di sini...
Yup Betul, Blog ini sudah berganti wujudnya, dari yang dulunya didominasi oleh warna hitam kini berganti menjadi Putih dan Hijau...
Yah sebenarnya siyh, ga' ada alasan khusus kenapa mengganti tampilannya, tapi yang jelas semua itu untuk keadaan yang lebih baik lagi. (apaan seh?)

Hehehe....Udah,udah....
Ko' suram amat pembicaraan ya'....
ya' mungkin saat mengetikkan tulisan ini, gw lagi ga' ada ide untuk ngomong apaan...
maklum, seharian merombak Blog ternyata melelahkan juga...
(ini tulisan pertama di tampilan yang baru lowh)
Oiya, sedikit berbagi cerita, sebenarnya siy gw baru-baru ini aja bertekat menulis-menulis Blog ini lagi mungkin karena sekarang komunitas Penguna Blog udah banyak, apalagi teman-teman seangkatan gw sekarang juga udah pada mengenal Blog...

Satu lagi yang cukup memotivasi gw untuk kembali "mengurusi" blog ini, tidak lain karena tekad untuk melatih sense dan skill gw dalam urusan tulis menulis...
Karena tulisan ini akan gw jadikan sebagai langkah awal untuk merubah Kehidupan Blog gw yang dulunya suram (dengan warnanya yg item-item kaya tikus selokan)
menjadi lebih cerah bersinar....Jreng,,Jreng,,Jreng,,,

No comments: